Skip to main content
Click Here On Load Disqus

Sekali Komentar, Ribuan Orang Langsung DM

Top Komen Instagram

Beberapa tahun belakangan ini, muncul istilah baru yang begitu booming di benak banyak orang, khususnya kaum milenial. Apakah Itu? Selebgram

Ya, istilah selebgram kini makin dikenal banyak orang. Selebgram adalah istilah yang merujuk kepada orang yang memiliki akun instagram dengan follower yang banyak, bisa ribuan, puluhan ribu, hingga jutaan. 

Pernahkah Anda berpikir, bagaimana cara memanfaatkan para selebgram untuk meningkatkan penjualan

Anda bisa memanfaatkan para selebgram tersebut dengan cara memberikan komentar yang berisi penawaran jualan Anda. Tentu bukan dengan cara yang brutal dan spamming

Gunakan cara yang elegan, misalnya dengan menggunakan teknik soft selling atau bahkan covert selling. Teknik tersebut jauh lebih baik, daripada hard selling. 

Ternyata tidak cukup sampai di situ. Komentar Anda juga harus selalu tampil di bagian atas alias menjadi TOP KOMEN agar bisa dilihat oleh ribuan bahkan jutaan orang.

Semakin banyak orang yang melihat penawaran Anda, makin besar pula peluang orang untuk membeli produk Anda. Setidaknya banyak orang yang nanya-nanya via DM ke akun IG Anda.

Pertanyaannya, bagaimana agar komentar Anda bisa menjadi komentar Teratas (Top Komen)?


Cara baru promosi ke jutaan pengguna Instagram setiap waktu tanpa ribet
Postingan artis/selebgram punya impresi jutaan view dalam sehari. Dan kami punya cara elegan untuk promosi softselling supaya dilihat juga oleh ratusan ribu hingga jutaan viewer dari akun populer. Mau?

Komentarmu bakal jadi topcomment, kok bisa?
Komen mu bisa dibaca banyak orang di postingan viral, soalnya dengan TOP KOMEN VIP, komentarmu bakal dapet like sampai 1000 lebih dalam satu waktu. Join sekarang, dan ikut viral cuma dari komen.

Populer Bersama Postingan Viral
Gambar tersebut menunjukan daya sebar untuk postingan viral dari akun IG follower 200K yang admin punya. Nah semakin viral postingannya, komen kamu bisa dilihat juga oleh jutaan orang. Dengan syarat posisi komen kamu berada di lini atas.
Dan itu semua bisa kamu lakukan dengan panel top komen !

Lihat Berapa Biaya Yang Harus Dikeluarkan Untuk Sekali Paid Promote?
Hasil tentunya sebanding dengan usaha. Namun kalo ada yang murmer kenapa harus pilih yang mahal. Tujuan akhirnya tetap sama yakni untuk menjangkau banyak pengguna Instagram. Semakin banyak, maka kesempatan closing pembelian akan lebih besar.
Lebih bagusnya lagi paid promote, automation, dan like komen tetap jalan. Hasilnya  InsyaAllah the best abisss

Keuntungan Yang Kamu Dapat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Code Parser