Skip to main content
Click Here On Load Disqus

Keunggulan CMS Sejuta Umat : Wordpress

TutorialWordpressV5  

Website di era serba online seperti sekarang ini menjadi hal wajib yang harus Anda miliki. Terlebih lagi bagi Anda yang sudah memiliki bisnis. 


Dengan memiliki website, bisnis Anda akan terlihat lebih Profesional dan Terpercaya. Tidak hanya itu, bisnis Anda pun bisa dengan mudah dikenal banyak orang dari berbagai wilayah yang jauh, bahkan menembus batas-batas negara. 

Sayangnya, membuat website bagi sebagian besar orang, khususnya yang awam dunia online menjadi hal yang Sangat Sulit. Apalagi kalau harus coding-codingan, bisa bikin pusing berhari-hari.

Untungnya, kini membuat website sudah bukan lagi masalah berarti bagi Anda yang tidak bisa coding (pemrograman komputer). Anda bisa dengan mudah dan cepat membuat website menggunakan Content Management System (CMS).  

Dengan CMS Anda bisa membuat website dengan cepat, bahkan dalam hitungan jam saja. Woow. Lalu, Apa Itu CMS dan CMS Website Apa yang Terbaik? Cari tahu jawabannya di ulasan berikut ini.

WordPress merupakan CMS untuk membangun website / blog dengan mudah, cepat, dan tanpa coding. Anda bisa membangun website apa saja dengan WordPress, baik website personal, company profile perusahaan, sekolah, universitas, organisasi, dan sebagainya.

Jika Anda ingin membangun website, Anda sangat disarankan menggunakan CMS WordPress ini. Bagaimana jika Anda masih awam dan belum tahu cara membangun website dengan WordPress?

Di samping mudah dimodifikasi, WordPress juga memiliki komunitas pengguna yang besar, sehingga ketika ada masalah Anda bisa dengan mudah mencari solusinya di internet.

Baca Selengkapnya...
Oldest PostOldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Code Parser